LA HAULA WALA KUWATA ILLA BILLAH

LA HAULA WALA KUWATA ILLA BILLAH
Dengan iman dan Akhlak kita menjadi kuat tanpa iman dan Akhlak kita menjadi lemah

Selasa, 17 November 2009

Menulis Di Blog Pasti Dapet Duit...

Kalau Anda sering menulis di blog Anda maka Anda akan dapat duit, baik secara langsung atau tak langsung. Memang benar, bahwa Tulisan Sederhana Bekerja Keras Di Internet. Paling tidak, jika Anda sering menulis di blog Anda maka Anda sudah mulai berkomunikasi dengan pembaca, kemudian akan lebih banyak orang yang kenal dengan Anda, ketika sudah kenal dengan orang lain atau orang lain kenal dengan Anda maka akan lebih mudah pula untuk bekerjasama termasuk kerja sama bisnis online.

Dengan selalu belajar memberi motivasi pada diri sendiri secara konsisten maka Anda akan menjadi penulis online di blog Anda, jangan menyerah untuk memotivasi diri sendiri sampai berhasil, karena orang penuh motivasi mencoba 10 kali, sedangkan orang biasa habis kesabarannya setelah gagal 3 kali saja.

Jika Anda konsisten menulis di blog Anda, kemudian blog Anda ramai, maka Anda bisa juga menyewakan sebagian ruang di blog anda untuk menjalankan program periklanan PPC seperti Adsense Indonesia, Google Adsense, dan sebagainya, dan dari program tersebut Anda bisa dapat duit secara langsung, dalam jumlah yang banyak, tanpa kehadiran Anda lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar