LA HAULA WALA KUWATA ILLA BILLAH

LA HAULA WALA KUWATA ILLA BILLAH
Dengan iman dan Akhlak kita menjadi kuat tanpa iman dan Akhlak kita menjadi lemah

Selasa, 17 November 2009

Motivasi Agar Blog Anda Jadi Top Google...

Ada cara jitu yang berlaku bagi saya, dan semoga juga bisa berlaku untuk Anda nanti, yaitu tentang suatu cara untuk melejitkan blog Anda di top 10 Google Indonesia.

Dulu saya anggap kalau tidak di top 10 Google maka semua bisnis online saya akan gagal, tidak ada pilihan lain. Motivasi tersebut akhirnya mendorong saya untuk banyak menulis, tanpa terasa tulisan sudah tersebar dimana-mana. Dan hasilnya beberapa blog saya menempati posisi yang sangat bergengsi di Google.

Kalau Anda cari suatu keywords misalnya kata gabung ini: belajar bisnis maka Anda akan sering berjumpa beberapa blog saya, juga untuk keywords seperti bahasa inggris, penghasilan tambahan, internet marketing Indonesia, belajar internet marketing, menulis online, dan sebagainya. Tentu itu dapat bergeser dan terdepak juga nantinya.

Jadi, agar menjadi top 10 google cara memotivasi diri adalah dengan menganggap kalau tidak top 10 maka akan gagal semua bisnis. hehe..

Related Posts:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar