LA HAULA WALA KUWATA ILLA BILLAH

LA HAULA WALA KUWATA ILLA BILLAH
Dengan iman dan Akhlak kita menjadi kuat tanpa iman dan Akhlak kita menjadi lemah

Selasa, 17 November 2009

Motivasi Bisnis dan penghasilan adalah lingkaran syetan!!!

Motivasi Bisnis Dan Penghasilan Memang Lingkaran Setan, karena semakin tinggi motivasi seseorang untuk sukses bisnis online maka semakin mudah dia memperoleh penghasilan dari bisnisnya, dan sebaliknya ketika seseorang sukses mendapatkan penghasilan dari bisnis onlinenya maka motivasi bisnisnya meningkat, jika motivasi bisnisnya meningkat maka kembali lagi seperti tadi yaitu memperoleh penghasilan lebih mudah lagi. Yang mana yang duluan? Tidak tau saya, hehe..

Sekarang kita balik, jika motivasi bisnis kita parah maka lebih sulit dapat penghasilan dibandingkan dengan orang lain yang motivasi bisnisnya dahsyat. Karena motivasi bisnis yang rendah maka penghasilan pun cenderung kecil dan karena penghasilan kecil maka motivasi bisnis pun tak mau tumbuh besar dan tetap kecil bahkan bisa makin kecil, ujungnya penghasilan bisa jadi tambah kecil bahkan habis. Dari mana awalnya? Mana yang menjadi penyebabnya, mana yang duluan? Kembali lagi, seperti lingkaran setan. Jadi memang benar bahwa Motivasi Bisnis Dan Penghasilan Adalah Lingkaran Setan. Apa karena di dunia bisnis online ini bayak setannya ya?

Kabar baiknya, motivasi itu gratis sedangkan hasil selalunya perlu usaha dan sering butuh biaya. Jadi, kita bisa mulai dengan motivasi. Dan kalau sudah punya motivasi yang kuat maka hasil bisnis online biasanya meningkat. Sekarang Menjalankan Bisnis Online Dengan Motivasi Tinggi Setuju ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar