LA HAULA WALA KUWATA ILLA BILLAH

LA HAULA WALA KUWATA ILLA BILLAH
Dengan iman dan Akhlak kita menjadi kuat tanpa iman dan Akhlak kita menjadi lemah

Selasa, 17 November 2009

Usaha Terbaik kita Dibalik Keberhasilan..

Semua orang ingin berhasil dalam bidangnya masing-masing, karena itulah orang berusaha yang terbaik yang mereka bisa, tetapi tidak semua usaha benar-benar berhasil, tidak semua orang bisa benar-benar mencapai keberhasilan. Yang membedakan hanyalah seberapa besar keinginan dan usaha kita untuk benar-benar berhasil itu. Apakah motivasi Anda untuk sukses sudah membuat Anda tidur lebih larut dan bangun lebih pagi?.

Sekali waktu mungkin Anda mendapat durian runtuh, tetapi lebih seringnya Anda mendapat durian dengan membelinya dengan usaha atau ditraktir teman. Dan teman yang baik seperti itu juga perlu Usaha untuk mendapatkannya, tidak mengalir begitu saja. Banyak orang yang tidak berhasil mendapatkan teman-teman yang baik juga.

Apakah Anda yakin jika kita berusaha sebaik yang kita bisa serta dengan izin Yang Maha Kuasa kita masih bisa membuat keberhasilan itu lebih besar kemungkinannya ? Apakah Anda yakin bahwa Anda telah berusaha sebaik mungkin? Apakah Anda yakin tidak bisa melakukan sedikit usaha perbaikan lagi ? Apakah Anda akan memulai usaha untuk menjadi lebih baik lagi sekarang?

Jawaban YA untuk setiap pertanyaan diatas yang jatuh pada tangan seseorang yang mempunyai motivasi yang kuat dan mampu menjadikannya suatu tindakan atau ACTION, akan membuat perbedaan yang besar. Sedangkan tidak merespon sama sekali misalnya dengan tidak menjawab di dalam hati sekalipun berarti 5 menit belakangan ini sudah sia-sia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar